Twitter!

Kangen juga ngeblog di sini, sekarang jarang. Selain karena koneksi internet belum langganan broadband lagi, sekarang lagi senengnya online di Twitter!

Facebook memang canggih, tapi soal interaksi dan bersosialisasi rasanya Twitter lebih hidup. Entah kenapa dengan batasan 140 karakter, kebanyakan orang dipaksa menuliskan sesuatu yang padat dan lebih menarik. Yang unik, di Twitter orang bisa mengikuti kita dan kita tak punya kewajiban apapun untuk mengikuti balik. Karena itu timeline Twitter jadi lebih menarik karena isinya memang mereka yang menarik kita, bukan sekadar beramah-tamah ala Facebook.

Twitter lebih pas sebagai social media, bukan sekedar social networking. Dan “status” yang ditulis di Twitter semakin diarahkan untuk berbagi berita, pandangan, ilmu, ketimbang apa yang kita lakukan atau rasakan. Bukan berarti Twitter itu serius, tapi kalau mengikuti tweeps yang cocok, Twitter bisa membuat kita tertawa dan juga belajar dalam saat yang bersamaan. Dan yang lebih penting lagi, menambah teman.

Iklan

4 thoughts on “Twitter!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s