“The Maling Kuburans” on KapanLagi.com: Syahrini Belajar Akting Secara Otodidak

Syahrini waktu syuting The Maling Kuburans

Syahrini waktu syuting The Maling Kuburans

Kapanlagi.com – Jumat, Juni 12

Syahrini sepertinya belum cukup puas dengan profesinya sebagai seorang penyanyi. Perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu menjajal profesi baru sebagai bintang akting lewat film THE MALING KUBURANS arahan sutradara Dwi Ilalang.

Meski baru perdana membintangi film layar lebar, Syahrini merasa cocok dengan karakter yang ditawarkan dalam film yang akan mulai tayang pada 12 Juni 2009. Apalagi, dirinya digandengkan dengan sejumlah bintang yang sudah sekian lama dikenalnya, yaitu Indra Birowo, Donita, Ytonk (Club Eighties, red).

“Jadi senang banget ditawarin ini ternyata horor tapi isinya komedi,” katanya dalam jumpa pers di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Dalam bergenre komedi horor ini Syahrini berperan sebagai perempuan bernama Ayu yang berteman dengan Karyn, yang diperankan oleh Donita. Ayu sendiri adalah seorang perempuan lembut, meski memiliki sikap sok tahu.

“Ayu kerja di salah satu agen, terus aku punya boss itu koleksi benda-benda antropologi seperti mustika (batu, red). Kita mencari-cari mustika ini. Proses pencarian itu aku dan Donita menjadi suster di asrama putri,” terangnya.

Syahrini sendiri dalam mendalami seni akting lebih mengandalkan belajar otodidak. Pengalaman membintangi video klip juga menjadi sumber ilmu berakting.

“Semuanya otodidak karena aku buat album yang pertama, bikin video klip pertama waktu itu ada adegan aktingnya lawan mainnya waktu itu Ricard Kevin. Aku berakting di situ, aku terima ilmu dari situ, aku tertarik karena genrenya nggak jauh dari komedi,” terangnya. (kpl/buj/dar)

Tulisan asli klik di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s