The Maling Kuburans: Donita

Donita adalah cast favorit saya di The Maling Kuburans. Artis yang dikenal dari sinetron Cinta Fitri dan film Suster Ngesot ini ternyata berkepribadian yang menyenangkan. Profesional, bekerja serius, selalu on time di set dan tidak pernah mengeluh walau sudah subuh dan kecapekan. Benar-benar menyenangkan kalau ketemu artis yang seprofesional ini. Padahal, jadwal Donita pun bukannya enteng, tapi rasanya syuting berjalan lancar aja.

Donita behind the monitor

Donita behind the monitor

Sekilas Donita dari penampilannya nampak seperti sosok yang melankolis dan sangat amat ‘perempuan’. Nyatanya, pembawaannya cukup enerjik dan walau bukan tomboy, tidak terasa seperti kita sedang bersama perempuan dalam artian yaitu kadang agak cuek. Tapi bukan cuek yang slebor atau gimana, minimal bicara dengan Donita nggak perlu terlalu basa-basi. Santai aja.

Donita behind the Scenes

Donita behind the Scenes

Memang sih, Donita agak kalem tapi bukan berarti pendiam. Bisa rame, bisa heboh-hebohan, tapi yang pasti bukan tipe yang berisik nggak juntrungan. Waktu sedang syuting, kami semua suka memperhatikan Donita suka nyanyi sendiri. Jadi pada komen, eh ni anak kayaknya bisa nyanyi juga ya? Soalnya senandungnya bukan yang ngasal, ketahuan vokal bagus, oalah, ternyata emang lagi nyiapin album. Sekarang malah udah rilis.

Donita in Press Conference

Donita in Press Conference

Dan satu lagi yang saya senengin dari Donita waktu syuting The Maling Kuburans, ini anak bekalnya banyak dan macem-macem! Entah itu minuman ringan sampe cemilan kayak Momogi, lengkap di satu tas besar. Katanya dibekalin ibunya, dan kita semua dipersilakan ngambil aja. Enak bener ya bisa makan banyak tapi nggak gemuk-gemuk.

Rasanya semua happy bekerja sama dengan Donita. Pastinya kalau ada produksi lagi yang membutuhkan karakter yang cocok dengan Donita, dari Millenium Visitama Films pasti akan senang bekerja bareng lagi sama Maling Kuburan yang satu ini.

Iklan

6 thoughts on “The Maling Kuburans: Donita

  1. liat di infotaiment, Donita emang hobi ngemil. Soalnya sama kayak saya, kalau kelaperan dikit suka pusing dan moody –disama-samain–. wkwkwk, nice blog mas Raya. saya juga hobi nonton film dan pengen bgt bikin film sendiri. salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s