21cineplex.com: Press Gathering The Maling Kuburans, Horor Yang Diputar Balikkan

Bareng Indra Birowo, Donita & Dwi Ilalang di presscon TMK

Bareng Indra Birowo, Donita & Dwi Ilalang di presscon TMK

Millenium Visitama Films yang pernah sukses dengan garapan Setannya Kok Beneran? (2008) kini kembali  memproduksi film dengan genre horor komedi berjudul The Maling Kuburans. Penyutradaraan film ini dipercayakan kepada Dwi Ilalang yand sebelumnya telah membuahkan Film Sang Dewi (2007). Dwi mengatakan alasannya terlibat dalam pembuatan film ini karena peminatnya yang cukup banyak dan tidak pernah surut. Namun dalam ikon horor yang biasanya seram dalam film ini diputar balikkan menjadi sebuah komedi, sehingga bisa disajikan untuk seluruh anggota keluarga.

Syahrini, sebagai penyanyi yang baru pertama kali terjun di dunia akting mengungkapkan kesenangannya dapat terlibat dalam film The Maling Kuburans.
“Aku nggak menyangka kalau dalam proses syuting semua kru, pemain, apalagi Mas Dwi sangat baik mau memberi pengarahan dan membagi ilmu dalam berakting.Soalnya aku sering mendengar kalau pemain baru biasanya selalu diperlakukan dengan tidak baik.” Papar Syahrani dalam acara Press Gathering yang diadakan di salah satu restoran pizza bilangan Warung Buncit, Jakarta.
The Maling Kuburans menceritakan dua orang pemuda yang ingin menebus uang warisan dari kedua ayah mereka yang dulunya berprofesi sebagai maling kuburan, maka mereka berdua terpaksa menjadi maling kuburan juga. Film yang diproduksi dengan proses syuting selama 12 hari tanpa break ini akan dirilis 2 Juli 2009 mendatang. (eM.Yu)

Tulisan asli di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s