The Maling Kuburans Movie Trailer Sudah Online!

Akhirnya, trailer The Maling Kuburans sudah jadi dan sudah mulai beredar di bioskop-bioskop 21. Semoga bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi penonton kita. Saya sih berdoa banget, gimana nggak, namanya juga karir dan nafkah saya di sini, hehehe… Selamat menikmati!

The Maling Kuburans Horor komedi paling kocak dengan hantu paling geblek, hadir di bioskop mulai 2 Juli 2009!

Dibintangi Indra Birowo, Donita, Yton Club 80s, Syahrini, dan Tessy. Suka horor? Suka komedi? Mau nonton film yang murni hiburan? The Maling Kuburans adalah film yang cocok untuk ditonton rame-rame. Ikuti acara nonton bareng artis The Maling Kuburans, 27 Juni 2009. Tunggu infonya di radio, tabloid dan media kesayangan anda!

Alkisah dua pemuda bernama Niko dan Imen yang hidupnya hanya berfoya-foya mendapatkan masalah besar. Ternyata almarhum ayah-ayah mereka dulunya adalah maling kuburan yang berutang milyaran pada boss mafia bule. Utang itu adalah sebuah mustika yang mestinya sudah diserahkan pada sang bos, dan ternyata lokasi dimana mustika itu terkubur sudah jadi asrama wanita. Sekarang, Niko (Indra Birowo) dan Imen (Yton Club 80s) terpaksa menjadi “the maling kuburans”, atau bisa-bisa dibunuh oleh sang mafia. Tapi ternyata bukan hanya mereka yang mengincar mustika tersebut, dua penghuni asrama yang cantik dan sexy, Karyn (Donita) dan Ayu (Syahrini) juga berniat mendapatkan mustika sakti itu. Masalahnya sudahlah asrama yang dikelola Tessy itu berhantu, ternyata mustika yang dicari pun membawa kutukan, dan mulailah kejar-kejaran kocak terjadi antara hantu, para maling kuburan, dan juga mafia bule yang kemayu.

Millenium Visitama Films mempersembahkan

THE MALING KUBURANS

Sebuah film komedi oleh Dwi Ilalang

Cerita: Raya Fahreza, Skenario: Deden Tristanto

Pemain: Indra Birowo, Donita, Yton Club 80s, Syahrini, Tessy Srimulat, Jurike Prastika, Pierre Gruno

Iklan

One thought on “The Maling Kuburans Movie Trailer Sudah Online!

  1. hayo pada nonton, ini film lucu… lucu banget! apa? nggak lucu… lho ini lucu sekali! ngerti nggak? nggak ngerti juga? saya jual kamu-kamu semua… (Van DeBroerr)

    hahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s