Ninja 250R Harga Miring, Sayang Kantong Lagi Kering

Lah kok mendadak bahas ni motor lagi? Well, saya masih kesengsem sama si Ninja ini, walau kalau disuruh nyoba belajar pake yang punya Dino adanya saya masih takut. Tapi bener-bener deh, hati masih kepincut bener sama si 250R. Nah, kemaren dapet telepon dari sodara, intinya, ada Ninja 250R yang mau dijual. Yang bikin miris itu jualnya harganya lumayan miring, padahal belum setahun dan kilometernya pun belum jauh amat. Yah seribuan lah. Sementara sekarang saya cuma megang duit yang nggak bisa dipake buat ‘jajan’. Halah… Mungkin belum jodoh…

Iklan

7 thoughts on “Ninja 250R Harga Miring, Sayang Kantong Lagi Kering

  1. wah, saya lebih tragis lagi,hu hu hu….jadi waktu itu ada tmn bapak mau jual ninjanya yg 250r, seharaga 5 JUTA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! WAWKS@!!!!!!!! WHY? pasti bertanya2 rusak ya?mati ya?habis tabrakan hancur tinggak setang doank ya? NO NO NO, itu gara2 yg pnya motor nabrak orang ampe mati, ninjanya mulus tapi yg ketabrak mati, trus katanya klo malam suka hidup sendiri motornya trus bunyi2 sendiri klaksonnya, nah siapa yg gak taakut, lsg dah dijual, dijual mahal gak laku gara2 denger ceritanya, ya uda bnting 5 juta, sayang bapak telat dikabarinnya,tuh motor dah nyampe ditangan orang uhhhhh………gua mah biar aja mau hidup sendiri apa bunyi2 sendiri, yg ptg n250r,uh………… sayang banget,,,,huhuhuhuhu,,,,,,

  2. coba bayangkan . . . Megelli 250R mesin single tenaga ~ honda tiger dijual 27 juta

    Ninja 250R mesin twin DOHC tenaga 26 hp . . . dijual 25 jt . . . pilih mana?

    tapi jangan buru2 mas . . . cek lagi dengan teliti . . . jangan2 mesinnya megelli (bikin pegel) 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s