Mau Berapa Kali Revisi Skenario Emangnya? Ya Kalau Bisa Mah Sekali Aja…

Mas Dwi & Mas Deden ngutik skenario

Bareng mas Dwi & Mas Deden ngutik skenario TMK

Ya iya lah ya. Selain penulis pasti capek, waktu pun jadi serba mepet. Tapi kalau kita sendiri belum merasa itu draft udah solid, ya pastinya bakal kita oprek lagi. Kapan mesti berhenti, ya akhirnya berdasarkan deadline. tenggat waktu untuk script lock. Nah, bicara deadline, skenario TMK belum juga locked walau sebetulnya deadline adalah minggu ini. Yah, nggak mentah-mentah amat sih, cuma setelah kemaren oprek sana oprek sini kok jadinya malah kependekan? Pace nya sendiri udah cepet banget, cuma agak terlalu terburu-buru diakhiri. Makanya sekarang diperbaiki lagi, di bagian proses menuju klimaks/ending.

Iklan

One thought on “Mau Berapa Kali Revisi Skenario Emangnya? Ya Kalau Bisa Mah Sekali Aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s