Gantung…

Belum dapat greenlight juga, masih nggantung soal “harus pakai sponsor”. Gimana mau jalan bahas sponsor juga kalau nggak pastiin filmnya akan diproduksi? Sementara, palingan mau bikin sinetronnya SKB. Saya palingan bikin cerita, mas Deden bikin skenarionya. That’s it. Waktu makin mepet. Saya udah nggak kehabisan napas lagi. Kalau begini, rasanya kok berat bener ya ngejar cita-cita? Apa balik ngegawe lagi aja? Nopektiauw setahun insyaAllah terjamin. Sekarang, bayar-bayar tagihan aja nggak kuat. Tapi, kalau ujungya nyerah, kesempatan nggak akan datang lagi. Apa emang saya harus nyerah? Udah segini deket.

Sekarang jadi kayak delusional. Cepetan aja itung-itungan hasil film dikeluarin deh, kalau tagihan bisa ditutupin minimal hidup bisa lebih tenang dan lebih konsen…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s