Ninja 250R Terancam Terjegal RUU Pornografi

Too sexy

Too sexy.

Sesuai dengan isinya yang menyatakan bahwa sesuatu yang dianggap dapat menimbulkan rangsangan seksual termasuk kategori pornografi, maka kayaknya Kawasaki Ninja 250R ini akan segera dilarang. Ini berdasarkan survey pendapat acak kaum pria terhadap motor 250cc ini, yang mana kebanyakan komentarnya menunjukkan kecenderungan bahwa Ninja 250R ini mempunyai unsur seksual yang berbahaya bagi, ahem, anu, akhlak. Beberapa pendapat dari mereka yang pertama kali melihat sepeda motor keren ini dapat terasa unsur seksualnya. Diantaranya:

  • “Anjrit, bohay abis man. Wuidih moleg…”
  • “Sexy… ini bener-bener sexy.”
  • “Asli gue napsu banget sama ni motor”
  • “Men, gue konak ngeliatnya, apalagi yang warna merah.”

Okelah, yang terakhir agak lebay. Kayaknya itu omongan saya sendiri. Tapi intinya, emang ini kelihatannya berhubungan dengan napsu, jadi buruan beli sebelum dilarang beredar. Yang sudah punya juga hati-hati nanti bisa digerebek, kalau ketahuan menyimpan materi pornografi bisa bahaya. Sebaiknya cepetan dijual murah sama saya, atau dihibahkan saja ke saya. Saya bersedia menerima dengan tulus ikhlas, warna apa aja tapi kalau bisa yang merah ya. Merah lebih napsuin.

Pelajaran Penting Hari Ini: kalau udah tahu nggak punya uang, cuma punya utang, jangan pake mampir ke showroom segala ujungnya frustrasi karena napsu tapi nggak kesampean, dan akhirnya nulis blog ngga penting. Mau tahu harga dan cicilannya? Monggo klik di sini.

Iklan

30 thoughts on “Ninja 250R Terancam Terjegal RUU Pornografi

  1. Don’t eat Donut too much, Sgt.Ray! 🙂

    N250R bagus ya..tampilan, suara mesin dan powernya, excellent.
    Tinggal tunggu waktu saja buat bro Ray ambil 1. 🙂
    O ya, beli 2nd asal kita sabar dan rajin hunting, bisa dpt brg yg bagus koq, dgn hrg yg lebih bersahabat dan aksesoris lengkap.

    saran saja bro 🙂

    Salam.

  2. amin amin ya robal alamin…..moga2 doa mas reza terkabul…..saya bisa ninja ninja an…………
    tapi keliatannya susah mas…..lah saya dulu jual ninja krr 150 saya buat dp ninja 250…..ealah mbleset jadi ruby 250……..tapi gpp semua itu sudah ada yg ngatur ….rejeki gak bisa ditolak………………
    saya doakan mas reza bisa segera menunggangi ninja 250………………..

  3. ah kok pake maaf lagi, wong ga ada salah kata. tapi ya sama-sama deh jadi lebaranan, hehehe.

    mimpi jangan sekali-sekali dilepas, pak. siapa tahu ada rejeki lagi ntar kita sama-sama bisa beli n250r…

    kalau saya memang penganut mampu ga mampu harus gaya, tapi gaya sesuai kemampuan aja… pengennya gaya pake ninja, belum mampu, ya sudah nanti aja jangan ngredit… hahaha

  4. hehehe….
    akhirnya saya resmi meminang ruby250…..manstab pak Raya…..mak nyus tarikannya……menghapus segala piktor saya tentang mocin………Gagah banget…jadi pusat perhatian (motornya bukan orangnya)
    beginilah pak Raya, kalau orang gak mampu pingin gaya seperti saya….jadinya beli HD yang paket super hemat……hehe…….
    Tinggal ganti knalpot free flow made in magetan….lengkap deh……..
    di kaskus ada juga loh pak HD owner yg akhirnya beli jg ruby250……
    Prittttttt……..kartu kuning!!!!!!
    lah ini topiknya Ninja 250 kok di isi Ruby 250……………
    sekali lagi maafkan saya pak Raya……..
    Good bye my beloved dream kawasaki ninja 250………

  5. walah pak ikhsaint, saya masih jauh dari yang pak ikhsaint bilang. beli harley davidson? saya punya uang segitu mending ganti mobil, pak. hihihi…

    nggak lah, pak. saya malah sekarang sedang kondisi down, total keterbalikan 180 derajat dari yang pak ikhsaint bilang. tahun lalu mungkin saya bisa nggak susah amat beli ninja (tapi belum keluar kan ya) tapi tahun ini sedang dalam perjuangan.. keadaan keuangan hancur berantakan.

    pak ikhsaint mampu beli Ruby, saya cuma bisa lihat-lihat aja. Ninja 250r? masih mimpi. entah kapan. kalau saya bisa bangkit kembali. yah begitulah hidup ya pak, ada naik, ada turun…

  6. WAH…….
    sungguh malu sekali saya menawarkan HD mocin kepada bapak, bapak ternyata bukan orang main2. Dari koleksi dan hobi bapak yang membutuhkan uang tidak sedikit, saya bisa simpulkan ….dengan mudah Harley Davidson bisa bapak dapatkan……nah apalagi cuma Ninja 250……….
    Memang bapak ternyata hobi nyamar juga……..
    saya mohon maaf pak REza….
    Selamat berburu ninja 250………

  7. itu emang saya, pak ikhsaint 🙂

    kok inget aja? foto-fotonya ada di blog multiply saya (lihat link di kanan), emang jadi seperti alter-ego saya di internet. foto di header atas itu juga dari lokasi syutingnya…

  8. by the way anyway busway……….mas raya nih mirip banget ama yang jadi polisi berkaca mata hitam (seperti memakai seragam lapd / sok tau mode : on )……di video klip peterpan………..apa memang iya ya???????
    keliatannya kok iya?????

  9. walah jangan minta maaf, saya malah makasih banget udah mau nulis panjang lebar tuker pikiran. masak mengotori sih, ini namanya menghiasi blog saya yang sepi 🙂

    turut prihatin ya mas ikhsaint, denger ceritanya. turut berduka atas kehilangan mas. di sisi ekonomi, saya sedang dalam kondisi nyaris terkapar secara finansial, karena ngejar karir baru terpaksa pendapatan tetap ditinggalkan. bisa dibilang berdarah banget kalau saya. alhamdulillah istri baik sekali dan mendukung. yah semoga kita bisa sama-sama bangkit, mas.

    memang waktu lihat Ruby saya juga naksir kok, memang menarik banget. cuma memang hati masih di Ninja, dan itu nggak ngaruh karena buat Ruby sekalipun saya masih belum mampu. mobil aja kondisi sedang nggak fit ditahan-tahan nggak ngebengkel.

    secara tongkrongan sih teorinya saya cocokan model seperti Ruby ya. tinggi saya 178, berat saya 120. makanya Ninja pun mesti nyobain duduk dan foto dulu kemaren, cocok nggak. kalau kekecilan, nggak usah dimimpiin lagi. eh ternyata lihat hasil fotonya nggak kecil2 amat.

    pada akhirnya sih, kalau dibahas realistis ya, entah kapan bisa mikir beli motor. sekarang bertahan aja lagi susah. ini juga di rumah terus, untung ada internet. tapi kasian juga istri jenuh..

    btw, iya saya sih nggak fanatik merek atau negara pembuat. kalau suka ya suka aja gitu, hehehe…

  10. Mas Raya ada opsi mendapatkan “harley” murah……..
    coba cari dealer motor KAISAR di kota mas……tanya tipe kaisar Ruby 250 (2 silinder V-twin & dual exhaust)………..

    Saya aslinya pecinta motor sport full fairing……
    Saya yang dulu tidak suka model touring harley davidson, setelah datang ke dealer kaisar, saya langsung takjubbb!! (sebelumnya cuma liat foto2 ruby di internet tapi biasa2 aja)……….

    Wah motor ini benar2 persis harley !!!! bahkan tidak terlihat mocin-nya…
    Yang membuat saya jatuh cinta adalah pertama karena bodinya yang sangat besar sekali……dan kedua harganya yang sangat terjangkau sekali 26jt OTR (Surabaya)

    saya memiliki tinggi badan 170cm & berat 90kg…..dengan perut membuncit yang tak kunjung melahirkan…….
    pikir saya wah saya gagah sekali naik motor ini dengan postur badan seperti ini………

    Dulu saya berniat membeli ninja 250, setelah inden berjalan 2 bulan……tiba2 abah saya masuk RS dan inalillahi wa ina illahi rojiun…….beliau meninggal….jadi saya cancel, dana untuk ninja 250 dialihkan untuk kepentingan yang urgent (padahal dealer akan mengirimkan si ninin minggu depannya)

    Sekarang saya harus hapus mimpi2 tuk menunggangi ninja 250……..

    Saya mulai berfikir dan bermimpi untuk melamar Kaisar Ruby jika kelak saya sukses lagi (karena saat ini saya terjatuh meski tak berdarah darah), karena mas kawin ruby yang hanya separuh dari Ninja 250….tapi entah kapan bisa melamar ruby juga…….ah, dunniiyaaaaaa…
    (meminjam kata kata mas Reza)

    Kalau mas Reza tidak fanatik pada motor jepang…….atau tidak memikirkan harga jual kembali……coba tengok itu motor di dealernya……..

    Apa saya yang salah takjub / terlalu hiperbola bahasanya ???
    Atau memang motor itu membuat takjub………..

    Tapi saya telah mendapatkan opsi lain yang memantabkan hati setelah menghapus mimpi menunggangi Ninja 250….(mimpi saya yang jadi kenyataan hanya menunggangi Ninja KRR 150)

    Maaf yang sebesar besarna mas Reza, tulisan saya ini (sepenggal cerpen) telah mengotori blog mas……SALAM………

  11. iya, emang potongannya lebih cocok model touring kayak harley… tapi nggak tahu kenapa kurang suka. sekedar “tahu saya cocoknya pake model gitu”. lagian, kapan juga bisa beli harley, motor yang harganya 2 kali mobil saya, hehehehe…

    kawasaki ninja 250r pun masih mimpi, tapi mimpi yang lebih deket. dan bentuknya masih ngingetin saya sama sports tourer yang saya paling suka dulu, ninja zx-11…

    ah, dunniiyaaaaaa…

  12. wah mas rayafahreza….kalo lihat modelnya…..papabear…..mestinya naik harley davidson tuh…..badan gede, tinggi, perut buncit………wah sangar dah pokoknya…………

  13. Ping-balik: kalo Ninja 250R aja terjegal UU anti Pornografi . . . . Apalagi Naked Bike !! « Taufik & Motorcycle

  14. @mas giyztar:
    hehehe udah mampir ke blog nya kok mas 🙂
    kalau buat saya sih gimanapun juga lebih enak apapun kalau bisa di negeri sendiri. kalau bisa ya, kalau nggak bisa dan cuma adanya di luar ya nggapapalah… hehehe

    @mas taufik:
    mungkin saya lagi agak delusional kali nih mas, lagi banyak cobaan eh ngeliat yang napsuin kayak gini…dan bertingkah seakan mampu…

  15. jia kakakakakak
    mas reza..ampe segitunya
    emang Virus Strain N250R sudah bertebaran dan epideminya terfokus dideket2 showwroom 😀

    Itu N250R dah dipakein baju full masih terjerat RUU . . . apalagi naked Bike 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s