Bikin TV Series? Ah…

Sejujur-jujurnya, saya sama sekali nggak excited untuk bikin “Setannya Kok Beneran?” jadi serial TV. Waktu diberitahu akan pemikiran membuat tv series ini, reaksi pertama saya terus terang jadi agak down. Kenapa? Karena saya lebih berharap supaya film cepat dapet greenlight. Satu-satunya sebab kenapa saya memaksakan diri untuk memikirkan ini adalah karena situasi saya sekarang. Apa yang bisa dikerjakan, harus saya kerjakan sekedar untuk survive dulu. Bukannya sombong, menolak rejeki atau apa, nggak lah, tapi memang saya lebih kepengen konsentrasi di film ke dua. Dan bikin sinetron seri, pastinya, bakal menyita tenaga dan pikiran. Kalau situasi saya nggak sedang seperti sekarang, rasa-rasanya sih kemungkinan besar saya mending lepas ke produser aja. Beneran, lagi nggak minat, nggak mood untuk bikin sinetron. Ya, alhamdulillah kalau ada kerjaan, tapi kalau ini gak jalan juga gapapa yang penting film aja.

Sekarang, mas Deden masih konsentrasi dulu di TMK, yang insyaAllah jadi film ke dua kami. SKB series, atau whatever, saya yang coba bikin rancangan dasarnya. Udah nulis sih, tapi sumpah nggak ada semangat. Susah rasanya ngerjain sesuatu kalau hati kita nggak di situ, apalagi yang sifatnya kreatif. Yah, sekedar nyoba aja lah. TMK udah direvisi lagi, barusan udah terima scene-plot draft baru lagi. Tapi, besok aja ah bukanya.

Sekarang udah malam. Istri udah tidur. Saya juga mau nyoba tidur dan berharap nggak mimpi buruk akan segala hutang dan tagihan lagi. Capek sekali rasanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s